var _gaq = _gaq || []; _gaq.push(['_setAccount', 'UA-5966951-12']); _gaq.push(['_trackPageview']); (function() { var ga = document.createElement('script'); ga.type = 'text/javascript'; ga.async = true; ga.src = ('https:' == document.location.protocol ? 'https://ssl' : 'http://www') + '.google-analytics.com/ga.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); })();



HOME

Selamat Datang

Foto Saya
Nama:

Senior Consultant on Strategic Management, ICT and observer of strategic national issues. Konsultan dalam bidang Strategic Management, Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta pemerhati permasalahan-permasalahan Strategis bangsa dan negara Indonesia










Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

Sabtu, 10 Januari 2009
Selamat datang di WARTA MASTEL
Blog WARTA MASTEL ini didedikasikan bagi para Pengurus dan Anggota Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) untuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi antar mereka agar terjadi disseminasi informasi yang harmonis dan akurat dalam upaya memecahkan berbagai permasalahan Dunia Telematika Indonesia.

Kehadiran WARTA MASTEL ini di Dunia Maya diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan pemanfaatan Teknologi dan Sarana Telematika sebagai enabler Pembangunan Bangsa dan Negara Indonesia.

Silahkan para pemirsa untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai Topik Diskusi, pembahasan isyu-isyu penting di dunia Telematika Indonesia, pendapat dan saran-saran yang positif untuk memajukan Telematika Indonesia.

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih,

Wassalam,
Pengasuh WARTA MASTEL

Label: , , , ,

1 Comments:

menarik juga gagasannya pak. semoga bisa menjadi forum untuk memperkaya gagasan dan pemikiran.

salam,

25 Oktober 2009 pukul 04.47  

Posting Komentar

<< Home